oleh

Hut Ke-74 Brimob Polri, Waka Polda Lampung Jadi Irup

lintasberita.id- Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Drs Sudarsono memimpin jalannya upacara peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) Ke-74 Brimob Polri, di lapangan Mako Sat Brimob Polda Lampung, Rawa Laut, Bandar Lampung, Kamis (14/11/2019).

Dalam amanat Kapolri yang di bacakan oleh Waka Polda, bahwa kiprah dan prestasi setiap personil Brimob Polri telah menjadi bagian dari catatan sejarah institusi bangsa dan negara, dengan semboyan Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan. Brimob Polri telah berhasil menunjukan pengabdian yang tulus sebagai Bhayangkara sejati.

“Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, serta niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah dengan penuh kesungguhan. Jaga kehormatan pribadi kesatuan dan institusi Polri, dengan menghindarkan diri dari berbagai pelanggaran yang dapat menurunkan kepercayaan masyarat terhadap institusi Polri,” kata Sudarsono.

“Tingkatkan Soliditas dan sinergitas dengan TNI disemua tingkatan, kembangkan kerjasama dan kolaborasi dengan seluruh elemen bangsa, pemangku kepentingan, dan masyarakat, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari -hari,” kata Sudarsono.

“Terus belajar dan berlatih guna meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan dalam rangka mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas. Terus Pelihara kesiapsiagaan personil, sarana dan prasarana pendukung, serta persiapkan rencana dengan optimalkan dalam setiap tugas yang diberikan,” timpal Sudarsono.

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada masyarakat yang telah berjasa kepada Brimob Polda Lampung yakni Irianto Muslimin, S.Sos Direktur utama PT. Adjie Bangun Property , menjadi warga kehormatan Korps Brimob Polri.

Selain itu, belasan Mahasiswa dan Mahasiswi asal Papua yang menuntut ilmu di kota Bandar Lampung menampilkan Tarian asal daerahnya yakni Tarian Yospan. Kemudian para pemuda Papua itu juga akan berkolaborasi bersama- sama dengan Lampung Kids Choir (LKC) dan ibu -ibu Bhayangkari membawakan lagu Aku Papua.

Staf Ahli Kebijakan Kapolri Irjen Pol. DR. Ike Edwin, SH. MH, Irwasda Polda Lampung Kombes Pol. Rudi Sumardiyanto, SH. MH., Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol. Moch Sagi, SH., Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, PJU Polda Lampung, Pamen Polda Lampung, Perwakilan Korem 043/Gatam, Perwakilan Brigif- 4 Marinir)BS, Danlanal Lampung, Danlanud M.Yamin, Para Pimpinan BUMN Se-Provinsi Lampung, Kasat Pol PP Provinsi, Purnawirawan dan sesepuh Brimob Lampung. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed