oleh

HUT Ke-74 POM AD, Denpom II/3 Lampung Gelar Aksi Donor Darah

Lintasberita.id- Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung menggelar aksi perduli kemanusiaan Covid-19, dengan melakukan donor darah dalam rangka puncak HUT Ke-74 Polisi Militer TNI AD Tahun 2020 di Mako Denpom setempat, Senin (22/6/2020).

Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han., didampingi Ketua Persit KCK Anak Ranting 3 Denpom II/3 Ranting 5 Cabang III PD II/Sriwijaya Ny. dr. Fransisca Dian Endry Puspita meninjau langsung kegiatan aksi donor darah yang dilaksanakan di lantai tiga Aula Antasena.

Selain para personel Denpom, terlihat juga Personel TNI – Polri, PNS, Pegawai BUMN, para pengusaha swasta, organisasi kemasyarakatan, organisasi pers, dan dari anggota komunitas yang ada di Lampung.

Untuk mensukseskan kegiatan aksi perduli donor darah, Dempom II/3 Lampung menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung. Acara tersebut juga tetap mengedepankan anjuran dari pemerintah tetang prokol kesehatan.

Disela- sela donor darah berlangsung, jajaran PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional IV Lampung memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun yang langsung diberikan oleh Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed