Ruwa Jurai

IIB Darmajaya Juga Ikut Bantu Pembangunan dan Renovasi Panti Roudhotunnisa

Bandar Lampung, Lintasberita- Semoga Allah SWT memberikan kelancaran dalam segala usahanya, dan semakin maju serta sukses mengantarkan mahasiswanya menjadi sukses. Demikian doa yang disampaikan Pengurus Panti Asuhan Roudhotunnisa, Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Ust Husni Mubarok, usai menerima bantuan semen yang dikirim oleh Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Minggu 04 Maret 2018.

Bantuan tersebut dikirim atas ikut sertanya kampus biru itu dalam Program Kemandirian Panti 2018 yang digagas Karsidi Setiono dan pada tahun ini bertempat di Panti Asuhan Roudhotunnisa Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.

“Kami ucapkan terima kasih, atas partisipasinya. Semoga Allah memberikan keberkahan,” ungkap Husni.

Penanggungjawab Program Kemandirian Panti 2018, Karsidi mengapresiasi uluran tangan IIB Darmajaya dalam proses penyediaan infrastruktur di panti kami.

“Langkah awal dalam program kami di tahun ini, adalah infrastruktur panti. Saat ini masih rehab asrama anak-anak panti, setelah ini kami akan membangun aula yang nantinya diperuntukkan pembelajaran anak panti tentang dunia usaha dan kreativitas,” kata Karsidi, dalam pesan singkatnya.

Keikut sertaan IIB Darmajaya, lanjut Karsidi, bukan hanya proses pembangunan dan renovasi asrama. “Tetapi nantinya kami akan menggandeng dalam proses belajar kewirausahaan anak-anak panti,” tambah Karsidi. (*)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

− 7 = 2