oleh

IKA 87 SMPN 3 Tanjungkarang Beri Tali Asih Ponpes Al-Hijrotul Munawaroh

Pemberian tali asih oleh IKA 87 SMP Negeri 3 Tanjungkarang

lintasberita.id– Ikatan Keluarga Alumni (IKA) 87 SMP Negeri 3 Tanjungkarang memberikan tali asih kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hijrotul Munawaroh di jalan Purnawirawan, Gunung Terang, Bandar Lampung yang terkena musibah kebakaran. Selasa, (17/7/2019).

Andrian (Kanan) dan H. Alawi (Kiri)

Rasa keperdulian yang besar mendasari IKA 87 SMP Negeri 3 Tanjungkarang untuk saling berbagi dan ikut merasakan musibah yang dirasakan oleh para santri. Sehingga terwujudlah dalam bentuk tali asih berupa pemberian bahan pakaian dan uang tunai hasil sumbangan para alumni.

“Semoga bantuan tali asih yang diberikan  bisa bermanfaat dan meringankan beban akibat musibah yang menimpa,” ungkap Ketua IKA 87 Tanjungkarang, Andrian saat mewakili rekan- rekan alumni berkunjung dan memberikan tali asih ke Ponpes Al- Hijrotul Munawaroh.

IKA 87 SMPN 3 Tanungkrang bersama H. Alawi

Sementara itu, pengasuh Ponpes Al Hijrotul Munawaroh H. Alawi, merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas pemberian tali asih yang diberikan oleh IKA 87 SMP Negeri 3 Tanjungkarang.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih, semoga apa yang telah diberikan akan menjadi ladang pahala, para anggota  IKA 87,” kata H. Alawi sembari meng- amiinkan. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed