Ruwa Jurai

Ini Icon Lampung Fair 2018 Prov. Lampung

Fariyanti Marleni, SE, selaku Direktur PT. Jaris Jasmine Wijaya sebelah kiri.

foto: istimewa
Bandar Lampung, Lintasberita- Pelaksanaan Lampung Fair (LF) 2018 di Provinsi Lampung akan menjadi lebih besar di pulau Sumatera, “The Biggest Fair In Sumatera”. Yang menjadi Icon perhelatan yang berbeda dan terbesar dengan sejumlah artis ibukota yang dipercayakan kepada Event Organizer (EO) PT. Jaris Jasmine Wijaya yang akan dibuka pada 12-27 Oktober 2018 di PKOR Wayhalim Bandarlampung mendatang, demikian dikatakan, Fariyanti Marleni, SE, selaku Direktur PT. Jaris Jasmine Wijaya selaku Event Organizer, Kamis (27/9)  saat memberikan sambutan pada technical meeting pelaksanaan Kegiatan Lampung Fair 2018. Di Sungkai gedung Balai Keratun lingkungan Kantor Gubernur Lampung.

Lanjut Fariyanti bahwa, pihaknya yakin akan lebih baik dari tahun sebelumnya. “Dan saya mohon dukunganya serta kerjasama demi kesuksesan pelaksanaan LF ini, karena pelaksanaan LF akan lebih menjadi besar dan lebih baik, sehingga kami selaku penyelenggaran meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baik di Pemerintah Kota, Kabupaten maupun di Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk saling mendukung kerjasama yang baik,” harapnya.

Sambung Fariyanti, bahwa Kepercayaan Pemprov Lampung, terhadap PT.Jaris Jasmine Wijaya merupakan amanah dan kerja keras demi menuju suksesnya perhelatan LF 2018, kata dia.

Sementara itu Richo Tambuse Manajer pelaksana PT. Jaris Jasmine Wijaya (EO) selaku penyelenggara acara mengharapkan adanya kerjasama semua pemangku kepentingan, termasuk staekholder dan pemerintahan Kabupaten/Kota dan khususnya Pemprov Lampung. “Saya yakin apabila seluruh OPD memiliki peran aktif dan memaksimalkan kerjasama, maka LF 2018 akan lebih sukses,” kata dia.

Ditempat yang sama, Lukmansyah Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Lampung dalam pembukaan rapat technical meeting mengatakan, bahwa rapat technical meeting pada hari ini merupakan hari penentu dalam mewujudkan segala sesuatu kesiapan pelaksanaan LF 2018, mulai dari ketentuan sisa stand, adminsitrasi, keamanan hingga penyerahan ID Card, baik panitia maupun penjaga stand. “Penyelenggaraan LF 2018, sesuai dasar acuan disposisi Surat Gubernur Lampung dalam nota dinas Karo Perekonomian Nomor 500/133/ND.III/04/2018 tertanggal 2 Juli 2018 tentang persetujuan waktu dan pelaksanaan LF 2018 dan Event Organizer selaku penyelenggara,” papar dia. (rls/*)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

16 + = 19