Bandar Lampung

Inspektorat Tunggu Hasil Pemeriksaan Kasus Kekerasan Di Dispar

Inspektur Kota Bandar Lampung, M. Umar (ft.istmw)

Bandar Lampung, LB- Inspektorat kota Bandar Lampung selaku aparat pengawas Dinas di Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung masih melakukan penyelidikan terkait kasus penganiayaan yang terjadi di Dinas Pariwisata (Dipar) Kota Bandar Lampung.

Hal tersebut diungkapkan Inspektur Kota Bandar Lampung, M. Umar, di lingkungan kantor Pemkot Bandar Lampung, Selasa (12/2).

Inspektur Kota Bandar Lampung, M. Umar mengungkapkan, bahwa Inspektorat masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihaknya dalam beberapa waktu ini terhadap kedua belah pihak, baik Sekretaris maupun Bendahara.

“Proses pemeriksaan dari kawan-kawan masih kita tunggu, dan saat ini masih berlanjut. Kami telah meminta keterangan dari kedua belah pihak dan sampai sekarang belum ada hasil laporannya pemeriksaan itu ke saya,” ungkapnya.

M. Umar berharap Pihaknya berharap agar permasalahan tersebut dapat diselesaikan secara baik, mengingat akar dari persoalan tersebut hanya karena kesalah pahaman.

“Arahnya kalau bisa diselesaikan secara internal, karena inikan persoalan internal di Dinas Pariwisata. Karena ada kesalah pahaman aja dari bendahara kepada sekretaris,” harapnya.

M. Umar melanjutkan bahwa Inspektorat tidak akan mempersoalkan jika kedua belah pihak dapat berdamai.

“Jadi selama bisa damai, kita tidak ada masalah,” lanjutnya.

M. Umar menambahkan bahwa apabila permasalahan tersebut berujung damai antara keduanya, maka pihak korban harus mencabut laporannya dari pihak kepolisian.

“Laporan penganiayaan tersebut harus dicabut dari polisi, intinya saat ini, kami masih menunggu hasil laporan baik dari Kepolisian dan laporan yang telah dilakukan oleh staff saya,” pungkasnya. (red)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

+ 33 = 41