oleh

Ishak Kembalikan Berkas Pendaftaran Balonkada Lamsel Ke DPC Demokrat

lintasberita.id- Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Drs. H. Ishak, MH, serius maju dalam Pilkada Lampung Selatan 2020. Ishak turun langsung di dampingi LO dan Tim mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Lamsel, Rabu (5/2/2020).

Penyerahan berkas pendaftaran Ishak diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) DPC Partai Demokrat Lamsel, Athor.

Ishak berharap, Partai Demokrat bisa mengusung dirinya dalam Pilkada 2020. Disinggung soal calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya, Ishak menyerahkan sepenuhnya kepada Parpol pengusung.

“Kita serahkan kepada Partai pengusung, namun calon Wakil Bupati yang disandingkan dengan dirinya hendaknya harus satu visi misi dalam membangun Lamsel,” kata Ishak.

Ditanya soal program yang akan dilakukan jika dirinya terpilih menjadi Kepala Daerah, Mantan Sekda Metro itu juga akan melakukan peningkatan terhadap pembangunan.

“Lampung Selatan masih perlu peningkatan pembangunan di segala bidang, seperti dalam bidang keagamaan, misalnya membangun Islamic Center,” kata dia. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed