Daerah Kriminal

Jajaran Rutan Kelas II Menggala Mendadak Razia Kamar Hunian Warga Binaan

foto: istimewa

Tulangbwang, Lintasberita- Seluruh jajaran Rutan kelas II B Menggala turun melakukan razia mendadak ke seluruh kamar hunian warga binaan.

Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan menggala dan Kepala Kesatuan Pengamanan setempat, Selasa (24/7).

Kepala Rutan kelas II B Menggala, wawan Irawan, mengatakan adapun tujuan dilakukan kegiatan ini, tak lain untuk meminimalisir segala gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan Menggala.

“Sesuai perintah dari Kakanwil dan Kadiv Pemasyarakatan Hukum Dan HAM Lampung, kami dengan seluruh jajaran melakukan razia secara mendadak (insidentil) selain dari razia rutin yang dilakukan, razia ini dilakukan untuk mengecek disetiap kamar apakah ada barang terlarang maupun fasilitas-fasilitas yang dianggap tidak sesuai dengan aturan,” ungkap Wawan Irawan.

Ia juga berharap, WBP tidak mencoba untuk memasukkan barang terlarang ke dalam lapas, serta seluruh petugas Rutan Menggala agar tetap menjaga integritas selama melaksanakan tugas semaksimal mungkin.

Adapun barang yang ditemukan dalam razia tersebut, berupa macam-macam je jenis kipas angin, puluhan Kabel colokan listrik. Dan 3 buah HP serta sendok stainles. (*)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

44 − = 35