oleh

Jama’ah Masjid Ad-Du’a Galang Dana Untuk Palestina

Lintasberita.id – Jama’ah Masjid Ad-Du’a telah melaksanakan penggalangan dana untuk saudara-saudara di Palestina, pada Rabu (19/05).

Pengurus Masjid Ad-Du’a melakukan penggalangan dana sejak sholat Idul Fitri 1442H. Penggalangan ini bertujuan sebagai bentuk rasa peduli dan dukungan terhadap saudara- saudara kita di Palestina.

Sabilil Fikri selaku perwakilan dari takmir Masjid Ad-Du’a dalam serah terima donasi ini, menyampaikan salam cinta dari jama’ah Masjid Ad-Du’a untuk saudara- saudara di Palestina.

“Mereka tidak sendiri, karena saudaranya di Indonesia akan selalu mendampingi dan mendoakan perjuangan mereka, semoga ini menjadi amal soleh kita yang akan kita pertanggungjawaban kita kelak di yaumil akhir sebagai bukti bahwa kita sudah berbuat untuk Palestina,” kata Sabilil Fikri.

Fajar Yusuf Dirgantara selaku Branch Manager ACT Bandar Lampung yang menerima donasi tersebut pada Rabu malam 18 Mei 2021 mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas kepedulian Jama’ah Masjid Ad-du’a yang sudah turut berjibaku membersamai perjuangan di Palestina yang sedang dalam tekanan dan serangan Zionis Israel.

“Besar harapan kami, niat baik ini bisa menggerakkan dan menginspirasi masjid- masjid yang lain. Semoga infaq dan sedaqah dari para Jama’ah Masjid Ad-Du’a ini menguatkan perjuangan untuk saudara- saudara kita di Palestina,” ungkap Fajar.

Saat ini, lebih dari 200 an orang Syahid, ribuan orang luka – luka dan kerusakan hunian, fasilitas umum, perkantoran dan Rumah Sakit hancur.

“Jika kita tidak mampu memanjangkan tangan kita untuk menolong dan berbuat, panjangkanlah do’a kita untuk Palestina,” serunya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed