Daerah

Jamo Sambangi Pemkab Mesuji

Mesuji, Lintasberita- Jaringan Media Online (Jamo) Provinsi Lampung menyambangi Kabupaten Mesuji,kehadiran komunitas pemililik media cyber ini ke Bumi Ragab Begawe Caram disambut baik oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Pemerintah Daerah Mesuji Ronal Nasution ditaman Kehati, Desa Mekar sari, Kecamatan Tanjung Raya.

Elkana Ketua Komunitas Jamo Provinsi Lampung mengaku terkejut dengan perkebangan pembagunan mesuji yang sangat signifikan, “Apalagi ini (taman kehati-red) sepertinya tidak semua pemerintah daerah dilampung memilkinya, fasilitas hiburan rakyat yang dilengkapi fasilitas bermain, dan binatang langka yang dapat meng-edukasi masyarakat dan anak-anak,” ujar Elkana.

Geliat pembagunan Kabupaten Mesuji ini lanjut Elkana harus mendapat perhatian semua pihak termasuk kalangan pers, “Dan kujungan kami ini bermaksud menawarkan diri untuk ikut berbuat dalam pengawalan pembaguan kabupaten Mesuji,” tambahnya.

Ditempat yang sama Kabag Humas Dan Protokol Kabupaten Mesuji Ronal Nasution mengaku menyambut baik kehadiran pengurus Jamo di kabupaten Mesuji, diharapkan kehadiran Jamo di Kabupaten Mesuji dapat ikut mendorong pembagunan kabupaten Mesuji yang terus bergerak di bawah komando Bupati Mesuji Khamami.

“Banyak lagi program pembaguan kabupaten mesuji yang saat ini terus dilakukan Bupati mesuji yang prioritas pada program prorakyat seperti Bantuan Perumahan Baperlahu bagi masyarakat Kurang mampu, pemberian bantuan anak yatim,guru ngaji dan banyak lagi yang tentunya membutuhkan kerja sama yang baik dengan semua pihak termasuk insan pers,” tandas Ronal. (*)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

2 + 1 =