oleh

Jelang Idul Fitri, Serdik Kompol. Andik Purnomo Sigit Terus Berbagi

Lintasberita- Menjelang Idul Fitri 1441 H tahun 2020 yang hanya tinggal dua hari lagi, masih banyak terlihat warga masyarakat di Bandar Lampung yang membutuhkan uluran tangan akibat pandemi virus Corona (Covid-19).

Kompol. Andik Purnomo Sigit, SH, S.IK. MM., Peserta Didik (Serdik) Sespimmen PolriTA 2020 Angkatan Ke-60, tidak pernah lelah menyempatkan diri untuk membantu sesama ditengah rutinitas kesibukannya yang sangat padat.

Dalam kegiatan Jum’at Barokah, mantan Kapolsek Teluk Betung Selatan (TBS) itu datang dan menyapa serta memberikan nasi bungkus dan takjil untuk berbuka puasa kepada warga masyarakat di seputaran kota Bandar Lampung. Seperti yang sudah berulangkali dilakukannya yakni dengan menyasar anak- anak jalanan, gelandangan, pemulung dan tukang rongsok.

“Masih dalam kegiatan Jum’at Barokah, saya lakukan disepanjang jalan utama di Bandar Lampung, yakni dengan membagikan sebagian rejeki yang saya miliki kepada mereka yang saat ini sangat membutuhkan,” kata Serdik Kompol. Andik. Jum’at (22/5/2020).

Dirinya berharap, apa yang saat ini dilakukannya dapat bisa bermanfaat, dan bisa sedikit meringankan beban mereka yang memang benar- benar membutuhkan.

“Semoga dengan sedikit rizki yang diberkan ini, bisa membantu meringankan beban kesusahan dan juga berguna bagi mereka,” tutupnya.

Adam (36) yang mengaku sebagai warga Jagabaya mengucapkan banyak terimaksih yang tak terhingga kepada Serdik Kompol. Andik Purnomo Sigit, dan mendo’akan kesuksesan dan semakin banyak rejekinya.

“Alhamdulillah seneng sekali, mudah- mudahan diterima Allah sedekahnya, keluarganya sehat selalu, di murahkan rizkinya, dan diberikan kedudukan lebih tinggi lagi pak Andik,Amiin,” ungkapnya.

Dalam kegiatan Jum’at Barokah tersebut, juga sekaligus sosialisasi kepada warga masyarakat untuk melaksanakan himbauan dari Pemerintah untuk selalu menggunakan masker saat berada diluar, menjaga jarak baik secara fisik (Physical distancing) maupun Sosial (Social distancing). (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed