Ruwa Jurai

Jelang Pelantikan Pengurus, DPD HIPAKAD Lampung Gelar Rapat Konsolidasi

Bandar Lampung, Lintasberita- DPD HIPAKAD Provinsi Lampung menggelar rapat konsolidasi pemantapan persiapan pelantikan Pengurus yang akan dilaksanakan pada Sabtu (28/04/2018) untuk masa bhakti 2018-2023 mendatang di graha Soedirman Makorem 043/Gatam, Bandar Lampung.

Sebelumnya telah di gelar rapat konsolidasi ini dilaksanakan di kantor sekretariat DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Jalan Dr.Harun 1 No.30/84 Kota baru Bandar Lampung Jum’at (20/04/2018) yang dihadiri seluruh pengurus Daerah dan Keluarga besar HIPAKAD kabupaten/kota se – Provinsi Lampung.

Basukarno selaku ketua Panitia pelaksana persiapan pelantikan pengurus mengatakan, bahwa rapat pematangan persiapan pelantikan pengurus bertujuan untuk lebih memantapkan persiapan menghadapi pelantikan yang akan dilaksanakan pada Sabtu 28 April 2018 mendatang di Gedung Graha Sudirman Korem 043/Gatam, sehingga persiapan ini akan menjadi lebih mantap dan terarah sesuai dengan motto kami Satu Jiwa, Satu Korsa, dan Satu Komando.

“Kami selalu mengadakan rapat konsolidasi agar seluruh jajaran pengurus baik ditingkat kota maupun kabupaten semua satu komando, dibawah pimpinan DPD HIPAKAD Provinsi Lampung yang saat ini dipimpin oleh Syaiful Bahri Oyon, S.Sos.SH.,” ungkap Basukarno.

Ditempat terpisah Joko Pratiknyo selaku Sekretaris DPD HIPAKAD Provinsi Lampung juga menjelaskan tentang rapat yang digelar saat ini bertujuan untuk memantapkan pelantikan pengurus DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Priode 2018-2023 yang akan dikukuhkan oleh DPP HIPAKAD Pusat dengan Tema Menuju Anak kolong Sejahtera.

“Ini sesuai dengan Anggaran Dasar HIPAKAD bahwa HIPAKAD adalah satu-satunya organisasi kemasyarakatan dilingkungan TNI Angkatan Darat, ” ucapnya.

Sementara iu, Syaiful Bahri Oyon, S.Sos.SH. Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung memaparkan bahwa, pemantapan para panitia ini diharapkan, dengan adanya momen yang sakral ini, betul-betul memiliki rasa disiplin dan tanggung jawab didalam melaksanakan tugas.

Menurutnya, HIPAKAD ini merupakan organisasi indentik dengan persatuan orang tua Angkatan Darat yang berjiwa semangat kebersamaan satu jiwa, satu korsa dan satu komando, dengan harapan dapat memberikan contoh kepada organisasi lain bahwa HIPAKAD memiliki perbedaan dalam segala hal serta berperilaku yang baik, perduli terhadap lingkungan masyarakat tidak melanggar rambu-rambu hukum, serta mendukung program Pemerintah dan netral didalam Pemilihan Umum (Pemilu).

“HIPAKAD memberikan nuansa baru, dan pengurus harus dapat untuk mengembangkan potensi-potensi di masing-masing wilayah baik ekonomi, pariwisata, perkebunan, peternakan, perikanan dan sebagainya sehingga kedepannya keluarga besar HIPAKAD akan sejahtera sesuai dengan semboyan HIPAKAD ” Menuju Anak kolong Sejahtera ” mohon do’a restu untuk semua fihak agar semuanya dapat terwujud sesuai harapan HIPAKAD,” Pungkasnya. (*)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

+ 50 = 53