Ruwa Jurai

Jum’at Bersih, Seluruh Pegawai Pengadilan Gotong -Royong Bersihkan Jalan Masuk Gedung

(Foto By ; Arliyus)

Pegawai Pengadilan bersihkan kakan kiri jalan masuk pengadilan (12/4).Bandar Lampung, LB- Seluruh pegawai Pengadilan Negri Kelas 1 A Tanjungkarang mengadakan kegiatan Jum’at bersih, kali ni kegiatan dilaksanakan dengan membersihkan jalan beringin yakni jalan masuk ke gedung Pengadilan setempat, Jum’at (11/4).

Terlihat pegawai Pengadilan Kelas 1 A Tanjungkarang termasuk panitra dan Para Hakim ikut Ambil bagian pada Jum’at bersih kali ini jalan masuk ke Pengdilan ini termasuk kurang dapat perhatian terbukti dengam Rumput liar nya cukup tinggi dan kumuh padahal jalan berada di sisi kantor Gubernur Lampung .

Panitra Pengadilan Tanjungkarang Permika Ahyar menjelaskan, Jum’at bersih bersih dengan gotong-royong bersama ini melibatkan semua pegawai Pengadilan Negri Tanjungkarang termasuk, Hakim, Panitera ikut melaksanakan kegiatan bersih sepanjang jalan masuk kantor pengadilan negeri yang dinilai kurang bersih.

“Jumat ini dibersihkan agar para pengunjung sidang hari Senin nanti dapat menempati sisi kiri-kanan jalan untuk parkir yang telah penuh sesak di halaman kantor pengadilan ,tadi kita dapat bantuan peralatan dari Kecamatan setempat,” ujarnya.

“Hari ini kita dapat bantuan juga dari kebersihan Kota Bandarlampung, kegiatan sepert ini akan pertahankan dan berlanjut tiap Jum’at, nantinya kita laksanakan sampai ke Jalan depan pintu Pengadilan Jalan Wolter Mongonsidi,” timpalnya. (Eko)

Add Comment

Click here to post a comment

15 − = 13

 

Lintas Berita di Twitter