Daerah

Jurnalis Lamteng Galang Dana Korban Gemba NTB Dan Bali

foto: red

Lampung Tengah, Lintasberita- Paguyuban Jurnalist Lampung Tengah (PJLT) menggelar penggalang dana untuk korban gempa bumi di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Bali di jalan Protokol Bandarjaya, depan Masjid Istiqlal Badarjaya, Lampung Tengah. Jum’at, (10/8/2018).

Kegiatan yang dilakukan oleh para Jurnalis di Kabupaten Lampung Tengah itu, direncanakan akan berlangsung beberapa hari kedepan hingga dana yang terkumpul cukup untuk segera di salurkan kepada masyarakat korban gempa bumi.

“Kita melakukan penggalangan dana depan Masjid Istiqlal, lokasinya di pasar Bandarjaya Plaza (BJP) dan sekitarnya, dan rencananya berlangsung hingga Sabtu, (11/8) ini,” terang Ari Manda, Koordinator aksi.

Usai penggalangan dana di sekitaran masjid Istiqlal dan BJP sekitarnya, lanjut Ari. Ia bersama – sama dengan anggota PJLT akan kembali mengelar kegiatan di komplek perkantoran Dinas dan Pemkab Lamteng pada hari Senin dan Selasa, (13-14/8) mendatang.

Kegiatan dengan menyasar para pengguna jalan raya roda dua maupun roda empat yang sedang melintas, dengan menggendong kardus yang ditempeli tulisan Peduli Gempa NTB dan Bali.

“Ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari para Jurnalist dan masyarakat Lampung Tengah, kami hanya bisa memberikan bantuan semampunya dan dengan diiringi do’a. Semoga seluruh masyarakat korban gempa baik yang ada di NTB dan Bali, selalu diberikan kesabaran dan kekuatan, dan menjadikan peristiwa tersebut, sebagai pelajaran berharga. (red)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

32 + = 35