oleh

Kabupaten Pesawaran Jamin Fasilitas Tenaga Medis Covid-19

Lintasberita.id- Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Kabupaten Pesawaran, menjamin stimulus tenaga medis yang ada di Kabupaten Pesawaran dalam menangani pencegahan penyebaran Covid-19 di Bumi Andan Jejama.

“Hari ini kita menggelar rapat bersama seluruh kepala puskesmas yang ada di Kabupaten Pesawaran dan juga para TU nya, dan kita menjamin terkait fasilitas yang dibutuhkan para tenaga medis ini dalam menangani Covid-19,” kata Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Senin (6/3/2020).

“Karena kita ketahui, tenaga medis menjadi garda terdepan dalam menangkal penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pesawaran, maka dari itu kami (Pemkab Pesawaran) ingin memberikan yang terbaik untuk mereka,” tambahnya.

Dendi juga mengatakan, pihaknya juga akan memberikan kepada para tenaga medis, baik dari makanan sehat sampai ke vitaminnya setiap hari, dan juga APD yang diperlukan tenaga medis dalam menangani pasien yang memiliki gejala mirip virus corona.

“Mereka meminta adanya makanan sehat yang diantar, kemudian fasilitas lainnya, dan itu akan kami beri semua, karena kami ingin para petugas medis ini dapat selalu sehat,” paparnya.

Dirinya juga berharap agar semua kalangan dapat saling bahu membahu dalam menangani Covid-19 ini.

“Saatnya kita saling mendukung, kalau tenaga medis berjuang untuk merawat yang sakit, setidaknya masyarakat berusaha agar tetap di rumah, sehingga mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Bumi Andan Jejama ini,” pungkasnya. (Ref/Im)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed