oleh

Kadis Sos Lamtim & Camat Batanghari Nuban Tinjau Rumah Darwin

Kadis Sos Lamtim saat meninjau rumah Darwin

Lintasberita.id – Muhammad Ridwan Camat Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur Langsung turun ke lokasi di Kediman tempat tinggal Darwin yang rumahnya hampir mau roboh itu setelah membaca berita di Medsos yang di relis oleh Wartalika.id dan Lintasberita.id, yang di Viral kan juga oleh seluruh media sosial yang ada di kabupaten LampungTimur, Sabtu (29/6/2019).

Camat Batanghari Nuban kabupaten Lampung Timur Muhammad Ridwan didampingi Poldes (Polisi Desa) Zainal bersama Kadus Dusun 1 Muhammad Zen Zaheri, memaparkan, bahwa setelah membaca dari berita di media sosial Wartalika.id dan Lintasberita.id yang sudah Viral, tidak menunggu lama kami berkeinginan untuk turun melihat keadaan secara langsung.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pemberitan ini, dan saya sudah kordinasi dengan Kepala Desa Bumi Jawa untuk segara mengambil langkah dan menindaklanjut hal ini. Besok akan kita bongkar rumah Pak Darwin mengganti kayu dan geribik yang sudah tidak layak di pakai, dan di bantu bersama – sama Kepala Desa dan Poldes serta Kadus Dusun 1 Desa Bumi Jawa beserta tetangga dan masyarkat yang ada di Desa Bumi Jawa,” ungkap Muhammad Ridwan.

Camat Batanghari Nuban saat tinjau rumah Darwin

Di tempat yang sama, Muhammad Arifin (Suttan Juragan ) yang juga sebagai tokoh adat di Desa Bumi Jawa mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan – rekan media yang telah mempublikasikan yaitu Bapak Darwin.

“Saya ucapkan terimaksih kepada rekan rekan media, sehingga penduduk Dusun 1 Bumi Jawa sebagai pemilik rumah tidak layak huni bisa mendapat tanggapan positif dari Camat Batanghari Nuban yang langsung turun ke lokasi untuk menijau keadaan rumah, dan Alhamdullah besok akan di perbaiki,” terang Sutan Juragan.

Untuk di ketahui, bentuk tindak lanjut dan perhatian positif dengan keadaan rumah Darwin yang hampir Roboh di Dusun 1 Desa Bumi Jawa ini, selain Camat Batanghari Nuban juga hadir meninjau langsung oleh Yunus sebagi kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur. (Asril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed