Kriminal

Kakek Mulyadi Cabuli Cucu Tirinya

Mulyadi (70) warga Desa Bangun Rejo. (foto: imr)

Pesawaran, lintasberita.id- Mulyadi (70) warga Desa Bangun Rejo Kecamatan Punduh Pidada terpaksa harus bersiap siap menghabiskan sisa umurnya di balik jeruji besi setelah di amankan Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Pesawaran.

Kakek yang sudah uzur ini di tangkap Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Pesawaran setelah terbukti menyetubuhi cucu tirinya yang masih berusia 15 tahun.

“Ya, pada hari Senin (15/10) sekitar pukul 16.30 wib, tim tekab 308 Polres Pesawaran dan unit Reskrim Polsek Padang Cermin telah mengamankan pelaku terduga pencabulan terhadap anak dibawah umur,” ujar Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi, Kamis (18/10).

Menurutnya, pelaku pencabulan tersebut merupakan kakek tiri korban sendiri. “Pelaku adalah Mulyadi (70), Dusun Purwodadi, Desa Bangun Rejo, Kecamatan Punduh Pidada yang berprofesi sebagai petani dan merupakan Kakek tiri korban, sebab pelaku ini telah menikah sambung dengan nenek kandung korban,” ujarnya.

Ditambahkannya, pelaku menjalankan aksinya saat korban tengah tertidur pada malam hari. “Pelaku ini beraksi ketika korban sedang tidur pada malam hari, dan perbuatan pelaku dilakukan hampir setiap malam karena korban berada dalam satu rumah yang sama dengan pelaku,” tambahnya.

Kapolres menerangkan, bahwa penangkapan dilakukan setelah adanya informasi dari korban terhadap ulah pelaku. “Pelaku ini diamankan di balai Desa Bangun Rejo Kecamatan Punduh Pidada, pada saat itu pelaku sedang dimintai keterangan secara lisan oleh kepala desa Bangun Rejo mengenai perihal informasi dari korban yang menyatakan telah disetubuhi oleh pelaku,” terangnya.

“Kemudian kepala desa menghubungi petugas kepolisian sektor padang cermin untuk menjemput pelaku, lalu personil unit Reskrim Polsek Padang Cermin di back up oleh tim tekab 308 Polres Pesawaran mendatangi balai desa bangun rejo, untuk kemudian pelaku dan korban di bawa ke Polres Pesawaran guna penyelidikan lebih lanjut,” timpalnya. (imr)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

− 1 = 1