oleh

Kapolda Lampung Pimpin Upacara Purna Bhakti

Kapolda saat pimpin upacara di MaPolda Lampung

lintasberita.id- Kapolda Lampung Irjen Pol. Purwadi Arianto dan Waka Polda Lampung Brigjen Pol. Rudi Setiawan memimpin pelepasan Purna Bhakti Personil Polri / PNS Polri Polda Lampung TA. 2019, di Mako Polda setempat. Selasa (23/7/2019).

Upacara Purna Bhakti dihafiri Irwasda Polda Lampung, Karo Ops Polda Lampung, Ketua Bhyangkari daerah Lampung dan pengurus, Para Bhyangkari ,Ketua PP Polri dan yang Purna Bhakti dan seluruh PJU Polda Lampung, dan Undangan serta peserta upacara, Pamen, Pama, Bintara, ASN Polda Lampung.

Anggota Polda Lampung dan ASN yang melaksanakan Purna Bhakti berjumalah 52 orang, terdiri dari 19 org Berpangkat AKBP, 15 orang berpangkat Kompol, 6 org berpangkat AKP, 1 org berpangkat IPTU, 1 orang berpangkat IPDA, 2 orang Berpangkat AIPTU, 2 orang berpangkat AIPDA, 1 orang Berpangkat BRIPKA, dan 5 orang ASN.

Dalam amanatnya, Kapolda Lampung Irjen Pol. Purwadi Arianto mengatakan, bahwa upacara pelepasan wisudawan Purna Bhakti tersebut hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi- tingginya dari kesatuan.

“Masa pensiun ini merupakan proses alamiah yang akan dilalui oleh pegawai/ Personil. Secara pribadi maupun secara dinas saya ucapkan selamat menjalani masa pensiun kepada 52 orang personil Polda Lampung yang terdiri dari Pamen, Pama, Bintara dan PNS Polri, terima kasih dan rasa hormat atas dedikasi dan kinerja serta Darma Baktinya selama ini,” ucap Kapolda.

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan foto bersama dan ucapan selamat dari Kapolda dan PJU Polda Lampung serta seluruh personil, selanjutnya dilanjutkan dengan Pelapasan Wisudawan Purna Bhakti dengan upacara Pedang Pora. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed