oleh

Kapolda Lampung Resmikan Polres Tubaba

lintasberita.id– Setelah melewati proses yang begitu panjang hari ini, Jum’at 29 November 2019 menjadi hari bersejarah bagi Kabupaten Tulangbawang Barat, karena impian masyarakat untuk memiliki Polres sendiri sudah terwujud. Polres diresmikan langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol. Purwadi Arianto.

Peresmian yang berlokasi di kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah itu, dihadiri sejumlah pejabat dari Polda Lampung, Jajaran Polres Tulangbawang Barat dan Polres Tulang Bawang , Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad SP, Wakil Bupati Fauzi Hasan, Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK.

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto mengatakan, dengan keberadaannya, Polres Tulangbawang Barat ini semoga bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, seperti yang dikatakan Presiden Joko Widodo, dengan SDM yang unggul pasti daerah akan maju,

Plh. Kapolres Tulangbawang Barat AKBP Hadi Syaepul Rahman, S.Ik

“Semoga Tulangbawang Barat bisa lebih maju lagi sejalan dengan adanya Polri di tengah-tengah masyarakat bisa memberikan perlindungan, pelayanan terbaik dan pengayoman serta penegakan hukum yang lebih profesional,” kata Kapolda.

Ditempat yang sama, Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad berharap, Jajaran Polres Tulangbawang Barat ini bisa bersinergivitas dengan pemerintah daerah.

“Atas nama Pemkab Tulangbawang Barat, kami berharap Jajaran Polres untuk bersama-sama membangun daerah ini menjadi lebih maju lagi, dan bisa menjaga ketertiban masyarakat.”singkatnya.

Untuk diketahui, Polres Tulangbawang Barat akan dipimpin oleh Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Lampung AKBP Hadi Syaepul Rahman, S.Ik sebagai Plh Kapolres. (Khoiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed