oleh

Kapolres Lampung Timur Sambut Wagub Tinjau Vaksinasi Covid-19

Lintasberita.id – Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H., bersama Bupati Lampung Timur Hi M Dawam Rahardjo., menyambut Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D, saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 bagi masyarakat dan pelajar di Desa Siraman Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, pada Jum’at (15/10/2021).

Selain melakukan pemantauan proses vaksinasi di Pekalongan, Wakil Gubernur juga meninjau aktivitas penyuntikan vaksin untuk memastikan jumlah vaksin yang diperlukan di Lampung Timur guna mendukung Percepatan Vaksinasi covid-19 segera tercapai 100%.

Pihaknya mengharapkan agar seluruh masyarakat, termasuk yang telah menjalani vaksinasi, tetap menjalankan prilaku hidup sehat, dan tetap protokol kesehatan, untuk menghindari penyebaran Virus covid-19.

“Vaksinasi massal covid-19 ini, digelar untuk mewujudkan herd immunity di masyarakat, sehingga dapat mengoptimalkan upaya pencegahan penularan covid-19,” terangnya. (Rls/Mun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed