oleh

Kapolresta Himbau Pembunuh Reki Serahkan Diri

Bandar Lampung, Lintasberita-  Kasus pembunuhan Reki Nelson Calon Legeslatif (Caleg) PAN Daerah Pemilihan (Dapil) I Kabupaten Mesuji yang tewas di depan kedai gerbang masuk perumahan Citra Garden masih terus dilakukan pemburuan terhadap pelaku.

Kapoltesta Bandar Lampung Kombes Pol. Murbani Budi Pitono mengatakan, bahwa Polresta Bandar Lampung bersama Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung saat ini masih terus melakukan pengejaran. “Kita masih buru, untuk identitas pelaku sudah teridentifikasi, kami masih lakukan pengejaran, pelaku diduga warga setempat,” ungkapnya.

Selain memburu, lanjut Murbani. Pihaknya juga telah melakukan langkah persuasif dengan cara menemui keluarga terduga pelaku dan para pamong setempat guna meberikan himbauan kepada para pelaku untuk segera menyerahlan diri.

Murbani juga menghimbau, untuk para pelaku agar segera menyerahkan diri, saat ini anggotanya yang di backup dari polda masih terus melakukan pengejaran. “Jika masih kabur, dan tidak kooperatif, dan membahayakan petugas, terpaksa bakal dilumpuhkan dengan senjata api. Kita utamakan SOP, tapi kalau kondisi tertentu, tak segan kita ambil tindakan tegas,” tegasnya. (sam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed