oleh

“Kasus Kolam Renang Tirta Garden Kedondong” Evi Susina Kunjungi Rumah Dio

lintasberita.id- Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Pesawaran menyayangkan adanya pemberitaan terkait LPA Kabupaten Pesawaran di duga ‘melempem’ menangani kasusnya Dio.

Ketua LPA Kabupaten Pesawaran Evi Susina mengatakan, bahwa pihaknya sudah mendatangi rumah orang tua Dio di Desa Margodadi Kecamatan Kedondong untuk mengetahui kronologi kejadian tersebut.

“Jum’at 6 Desember kita sudah datang kerumah dio untuk cari tau seperti apa kronologi sebenarnya,” kata dia kepada lintasberita.id ,Senin (9/12/2019) malam.

Evi menjelaskan, bahwa terkait persoalan Dio LPA Kabupaten Pesawaran akan mempelajarinya dari awal.

“Ada mekanisme dan tahapan ketika dapat suatu kasus, kita tau kasus ini kan dari rekan media. Dan kita disini LPA Pesawaran harus cari tau sendiri dulu dong kebenaran cerita nya seperti apa. Itu yang harus dipahami,” tambahnya.

Selain itu, dia juga menambahkan bahwa saat ini LPA Pesawaran sedang mempelajari dari awal kejadian.

“Kronologi dalam mengawal suatu kasus sangat penting disini, karena kita dapat mempelajari sebuah kejadian pada waktu tertentu,” jelasnya.

Sementara Dio Aditya (14) kepada media ini juga mengaku, bahwa dengan adanya kejadian tersebut, dirinya mengaku sempat jadi bahan olokan teman temannya.

“Masih awal- awalnya saya di ejek sama temen temen, kata mereka Dio buntung tapi sekarang udah gak,” kata Dio.

Dio juga membenarkan, bahwa Ketua LPA Pesawaran Evi Susina telah mendatangi rumahnya. (imron)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed