Daerah

Kecamatan Batanghari Nuban Gelar Rakor Persiapan HUT ke-73 RI

foto: edw

Lampung Timur, Lintasberita- Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Repoblik Indonesia (RI), Camat Batanghari Nuban, mengajak masyarakat untuk sama – sama menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang akan diselenggarakan pada 17 Agustus 2018 mendatang.

Muhammad Ridwan, Camat setempat mengharapkan kepada kepala desa se – kecamatan supaya bisa bersama menyediakan acara seperti di kecamatan yang lain agar masyarakat setempat bisa menonton acara atau kegiatan hiburan yang dilaksanakan di Kecamatan Batanghari Nuban.

“Sesekali kita yang menyediakan tempat hiburan yang membuat masyarakat senang dan bahagia untuk menonton dan mengingat hari kemerdekaan RI ke – 73, jangan kita keluar dari kecamatan, kita jadi penonton saja,” ungkap Ridwan.

Lanjut Camat, pada Senin (16/7), pihaknya akan menyelenggarakan Rapat Koordinasi di Balai BPU Kecamatan Batanghari Nuban dengan seluruh stakeholder yang ada di Kecamatan Batanghari Nuban.

Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut, Forkopimcam, UPTD Puskesmas Batanghari Nuban Sukamto, Danramil Sukadana yang diwakilkan Anggota, Polsek Sukaraja Nuban yang diwakilkan Anggota, UPTD Pendidikan Batanghari Nuban Bastari, BUMN Pertamina, Mayatri dari Bulog, dan seluruh 13 kepala desa yang ada di Kecamatan Batanghari Nuban.

Camat Batanghari Nuban mengatakan, dalam rakor membahas persiapan menyambut HUT ke-73 RI.

“Sebagai putra bangsa, kita wajib mengenang jasa para pahlawan yang telah menumpahkan jiwa dan raganya untuk merebut kemerdekaan Indonesia,” ucap Ridwan.

Pihaknya juga akan berkordinasi ke seluruh stakeholder yang ada di Kecamatan Batanghari Nuban untuk menyambut HUT RI tersebut. Mulai dari logistik, pasukan pengibar bendera, panitia upacara.

“Dan saya pribadi mengundang dan mengajak masyarakat yang ada di Kecamatan Batanghari Nuban untuk sama – sama kita sambut hari kemerdekaan,seperti kata pepatah Jas Merah (Jangan Melupakan Sejarah),” tutup Ridwan. (*)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

9 + = 19