oleh

Kecelakaan di Gedong Tatan, Satu Pengendara Motor Tewas

Lintasberita.id- Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaran hingga menyebabkan salah satu pengendara meninggal dunia kembali terjadi di wilayah hukum Polres Pesawaran.

Kasat Lantas Polres Pesawaran AKP I Wayan Budiarta mewakili Kapolres Pesawaran AKBP. Popon Andrianto Songgoro mengatakan, kejadian berawal dari kendaraan jenis Pick Up dengan nomor polisi BE 9782 CW menabrak seorang pengendara sepeda motor yang tengah berhenti di pinggir jalan.

“Kejadian hari ini sekitar pukul 09.15 wib, berlokasi di Jalan A. Yani Desa Wiyono (Simpang PTP Way Berulu) Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, dan korban yang tertabrak meninggal dunia,” jelas, Senin (27/4/2020).

Dia mengatakan, kejadian bermula pada saat kendaraan Pick Up yang di kendarai oleh Slamet Supriyanto (42) berjalan dari dalam simpang PTP Way Belulu menuju jalan raya Ahmad Yani, setibanya di lokasi kejadian kendaraan R4 ingin keluar dari dalam gang, pada saat bersamaan datang kendaraan motor Honda Revo Nopol BE 8022 RA berjalan dari Arah Pringsewu, karena tidak bisa menghindar sepeda motor tertabrak oleh kendaraan R4.

“Setelah menabrak Honda Revo yang dibawa oleh Syaichu (40), kemudian mobil pick up ini membanting setir ke kiri jalan, namun hilang kendali dan menabrak seorang pengendara motor honda Karisma tanpa Nopol yang sedang berhenti di pinggir jalan,” paparnya.

“Sampai akhirnya pengendara sepeda motor karisma atas nama Supriadi (46), terseret sampai menabrak diding rumah milik warga, dan meninggal dunia dengan luka berat di bagian kepala, patah tangan sebelah kiri,” tambahnya.

Dirinya mengatakan , atas kejadian ini pihaknya telah mengamankan ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Mapolres Pesawaran.

“Saya berharap kepada masyarakat kita, agar sekiranya selalu berhati hati dalam berkendara, karena dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Terkhusus untuk para pengendara sepeda motor, gunakan selalu helm saat berpergian mau itu jarak dekat maupun jauh, karena tujuan menggunakan helm adalah untuk menjaga keselamatan diri sendiri ketika terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (Im/Ref)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed