Kriminal

Kejati Terima Pelimpahan Tahap 2 Muchlis Adjie

Kasipenkum Kejati Lampung Ari Wibowo

foto: doc
Bandar Lampung, Lintasberita- Proses hukum Muchlis Adjie (Kalapas kelas II kalianda) yang terlibat jaringan narkoba di dalam lapas sudah memasuki tahapan penyerahan tersangaka dan barang bukti tahap dua di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung.

Kepala Seksi Penerangan dan Hukum ( Kasipenkum ) Kejati Lampung Ari Wibowo mengatakan, bahwa tersangka Muchlis Adjie telah dilakukan pelimpahan tahap 2 oleh penyidik Badan Narkotika Nasional (BNN) Lampung.

“Jam 10.00. Wib tadi pelimpahan tahap dua tersangka Muchlis Adjie sudah kami terima, ya berama penyidik dari BNN,” ungkap Ari. Selasa, (18/9/2018).

Menurutnya, setelahan pelimpahan tahap dua, Muchlis Adjie kemudian akan dilakukan penahanan selama 20 hari kedepan.

“Tadi langsung dibawa ke rutan narkoba Way Hui, dan segera akan di limpakan ke Pengadilan Negeri,” terangnya.

Muchlis Adjie terlibat dalam jaringan narkoba yang dikendalikan Marjuli (tersangka) dari dalam lapas dengan memberikan fasilitas untuk memudahkan keluar masuk narkoba.

Diduga, Muchlis Adjie menerima imbalan ratusan juta dari fasilitas yang di berikannya. Bukan hanya menyeret penguni lapas saja, melaikan oknum sipir dan juga seorang oknum polisi.

Penangkapan Muchlis Adjie merupakan pengembangan dari penangkapan 4 kilogram sabu dan 4 ribu butir pil ektasi oleh BNNP Lampung. (red)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

− 6 = 1