oleh

Keluarga Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku Penusuk Mursal

lintasberita.id- Keluarga korban penusukan di Desa Banjar Negeri, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran, minta aparat penegak hukum segera menangkap pelaku penusukan.

Arison (37) adik kandung Mursal, berharap pihak Kepolisian segera menangkap pelaku penusukan terhadap kakaknya.

“Kami berharap kepolisian bergerak cepat untuk menangkap pelaku, dan mengungkap kasus penusukan ini, karena negara kita negara hukum yang digunakan, kalau zaman dulu mungkin hukum rimba yang kami terapkan, tapi kami masih menghargai pihak Kepolisian yang sedang berusaha mengungkap kasus ini dan mengejar para tersangka,” kata Arison, Jum’at (25/10/2019).

Dia menambahkan, bahwa keluarga meminta agar para pelaku mendapat hukuman yang setimpal atas perbuatannya.

“Saya yakin, pihak Kepolisian dapat mengungkap kasus ini dengan cepat, dan menangkap pelaku. Keluarga meminta agar pelaku dapat dihukum dengan seberat beratnya,” tambahnya.

Dia juga mengatakan, Mursal adalah satu satunya tulang punggung keluarga, untuk menghidupkan istri dan ketiga anaknya.

“Abang saya ini hanya buruh tani dan satu satunya tulang punggung di keluarga dia, anak anaknya masih kecil mas ada tiga, yang pertama sekolah STM, kedua sudah SD dan yang paling kecil sekolah TK. Sedangkan istrinya hanya ibu rumah tangga saja yang mengurus anak anak,” timpalnya.

Sementara itu, Sekertaris Pekon Banjar Manis Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus, mengharapkan kasus ini segera terungkap dan pelaku bisa segera ditangkap.

“Saya mewakili masyarakat Banjar Manis, agar kasus ini diselesaikan dengan tuntas, agar kedepannya jangan sampai terjadi hal yang sama terulang kembali,” pungkasnya. (imron)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed