oleh

Ketua TP-PKK Pesawaran Bagikan Bantuan Sembako Dari Provinsi

Lintasberita.id- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi, serahkan bantuan paket sembako dari Provinsi Lampung untuk masyarakat Desa Tanjung Rejo Kecamatan Negeri Katon, Kamis (18/6/2020).

Nanda Indira Dendi saat menyampaikan sambutannya menuturkan, bantuan yang dibagikan tersebut merupakan kepedulian pemerintah Provinsi Lampung kepada masyarakat di Kabupaten Pesawaran.

“Bantuan ini berasal dari Pemerintah Provinsi Lampung, dan merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat Pesawaran, dan semoga bermanfaat,” jelas Nanda.

Nanda juga berharap bantuan yang diberikan tersebut tepat sasaran, dan bisa sedikit mengurangi beban masyarakat ditengah pandemi virus corona.

“Wabah corona sangat berdampak pada ekonomi masyarakat, dan ini sebagai upaya Pemda Kabupaten Pesawaran untuk membantu meringankan beban ekonominya. Untuk itu, harus tepat sasaran jangan sampai tidak,” kata Nanda.

Melengkapinya, Camat Negeri Katon Rakhmatullah mengatakan bahwa tentang dampak pandemi covid-19, Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran terus menggelontorkan bantuan kepada masyarakat.

“Terima kasih, atas nama masyarakat Kecamatan Negeri Katon kami sampaikan kepada Pemda Pesawaran dan Bupati Pesawaran atas semua bantuan yang banyak disalurkan di Kecamatan Negeri Katon,” kata dia.

Hal senada disampaikan Awaludin, Kepada Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pesawaran, dimana bantuan tersebut terbatas, dan dibagikan di 8 desa se Kabupaten Pesawaran, yang terdampak covid-19 dan stunting.

“Ya kecamatan gedongtataan yakni desa Cipadang 150 KK Desa Sukadadi 150 kk sementara Kecamatan Negeri Katon di berikan di Desa Tanjung Rejo100 KK Desa Sinar Bandung 100 KK Desa Sidomulyo 100 KK sementara Kecamatan Tegineneng di Desa Gerning 20 KK Desa Margorejo 20 KK dan Desa Margi Mulyo 60 KK,” jelasnya. (Imron)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed