Daerah Metro

Kodim 0411/ LT Ajang Nostalgia Anggota PEPABRI Metro

(foto ; Penerangan Kodim)
Arisan rutin PEPABRI Metro di Pendopo Makodim 0411/LT, (5/5).

Lintasberita.id- Dalam rangka meningkatkan tali silatuhrahmi sekaligus pembinaan Aggota PEPABRI yang berdomisili Wilayah Kota Metro, Kodim 0411/LT melangsungkan kegiatan Arisan bulanan yang dilaksanakan setiap bulannya bertempat di Pendopo Makodim 0411/LT Jl. Veteran Hadimulyo Barat Kec. Metro Pusat Kota Metro. Minggu (5/5/19).

Kegiatan Arisan rutin dan Silahturahmi serta pembinaan anggota PEPABRI Kota Metro dihadiri Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin. SE, M.Si, Ketua DPC PEPABRI Cab. Kota Metro Mayor (Purn) A. Sudjadi, Ketua Persit KCK Cab. XXXI Dim 0411/LT beserta pengurus, Perwira Staf Kodim 0411/LT dan 150 orang Anggota PEPABRI Cab. Kota Metro terdiri dari Earakawuri TNI/Polri, dan Perip TNI/Polri.

Dalam sambutannya Ketua PEPABRI cabang Kota Metro Mayor (Purn) A. Sudjadi mengatakan, bahwa anggota PEPABRI bangga dengan keluarga besar Kodim 0411/LT yang telah memberikan penghargaan kepada PEPABRI tempat dan Fasilitas di Kantor Kodim 0411/LT untuk melaksanakan kegiatan rutin PEPABRI sehingga Kami semua bisa Nostalgia di Kantor TNI.

“Kami Ketua PEPABRI barusan melaksnakan Musda PEPABRI Pusat di Bandar Lampung, disebutkan dalam Musda bahwa Dandim dan Ibu Dandim merupakan pembina kami, selain itu Pimpinan PEPABRI Pusat saat ini di Jabat oleh mantan Danrem 043/Gatam Mayjen (Purn) Mudjiono dan semua pengurus juga Purnawirawan Mantan pejabat di TNI wil Lampung,” ungkapnya.

“Untuk pertemuan arisan dan silahturahmi PEPABRI berikutnya direncanakan pejabat pengurus Pusat berkenan hadir ke pertemuan PEPABRI Cabanag Metro, yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 10 Juni 2019 mendatang, untuk itu apakah akan dilaksanakan di Kantor PEPABRI ataukah akan dilaksanakan di Kantor Makodim 0411/LT,” timpalnya.

“Sebentar lagi kita akan memasuki Bulan Penuh Berkah Bulan Suci Ramadhan, kami semua mohon ma’af dan mendo’akan kepada Dandim 0411/LT beserta jajarannya selalu diberikan kesehatan dan kelancaran untuk menunaikan Ibadah Puasa ” tutupnya.

Pada kesempatan itu juga Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin. SE, M.Si., menyampaikan ucapan trimakasih dan selamat datang di Kantor Makodim, sebagai Dandim mohon maaf atas kekurangan dan keterbatasan kami dalam menerimaan, namun kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu kegiatan pertemuan rutin PEPABRI.

“Menindaklanjuti rencana pertemuan kedepan yang direncanakan tanggal 10 Juni 2019, pada dasarnya kami mendukung, namun perlu dipertimbangkan di tanggal tetsebut aggota Kodim sebagian masih cuti dan melaksanakan pengamanan sekala besar dalam rangka hari raya idul fitri, kedepan kalau ada perubahan agar dikordinasikan kepada staff Kodim terkait,” kata Dandim.

“Kami Bangga kepada organisasi PEPABRI Cabang Metro, sangat aktif dan kompak, mudah mudahan ini menjadi semakin solid dan Kompak, bisa selalu bersilahturahmi dalam suka maupun duka, bisa dirasakan bersama- sama aggota PEBABRI,” imbuhnya.

“Kami meminta kepada seluruh Aggota PEPABRI ikut serta untuk menebar kedamaian dan ketentraman di masarakat pasca Pemilu 2019 yang telah terlaksana, apapun putusan pemerintah atau Negara, kita selaku Prajurit dan mantan prajurit tetap setia apa yg menjadi keputusan dan kebijakan Negara,” harapnya. (Pen)

Add Comment

Click here to post a comment

56 − 50 =

 

Lintas Berita di Twitter