Daerah Ruwa Jurai

Kodim 0422/ LB Gelar Karya Bakti

foto: pen

Bandar Lampung, Lintasberita-  Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, Kodim 0422/ Lampung Barat, menggelar karya bakti di lingkungan dusun 2 Sukamaju , desa Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit. Jumat (29/6/2018).

Kegiatan Karya bakti ini dilaksanakan bersama masyarakat sekitar dengan menimbun tanah longsor disekitar rumah warga dusun 2 Sukamaju yang juga diikuti anggota BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Lampung Barat beserta perangkat desa Way Mengaku Kecamtan Balik Bukit.

Dandim 0422/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo ST mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu masyarakat pemangku Sukamaju 2 yang kondisi pemukimannya berada di areal bertebing untuk mengantisipasi longsor yaitu berupa pemadatan dan benahan tanah,serta pembuatan siring-siring aliran air.

Dandim juga mengingatkan, agar masyarakat selalu waspada terutama yang tinggal dekat tebing terlebih saat ini curah masih hujan tinggi.

Pelaksanaan Karya Bhakti ini diikuti oleh sekitar 10 orang personel TNI-AD dari Koramil dan Kodim 0422 serta 100 warga masyarakat dan perangkat desa. (rls)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

− 2 = 3