oleh

Kominfo Tuba Bagikan Puluhan Paket Sembako Untuk Warga

Lintasberita.id – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tulangbawang membagikan puluhan paket sembako kepada warga kurang mampu serta bagi warga yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) dampak pandemi virus Covid-19 tepatnya di Kecamatan Menggala. Jum’at (13/8/2021)

Kepala dinas Komunikasi dan informatika (Kominfo) Kabupaten Tulangbawang Dedy Palwadi yang diwakili Kasi kemitraan media, penerbitan dan pemberitaan Suwandi mengatakan, sembako yang di kumpulkan ini merupakan hasil sumbangan para ASN dilingkup perkantoran Diskominfo Tulangbawang setempat secara suka rela.

“Adapun tujuan yang kami lakukan untuk membantu warga kurang mampu yang merasakan dampak dari pandemi covid-19, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya,” ungkapnya.

Pemberian paket sembako itu sendiri diberikan secara langsung kesetiap rumah warga yang menerimanya, hal ini dilakukan guna agar tidak terjadinya kerumunan masa.

“Bantuan sembako sengaja kami antar agar warga tidak berkumpul disatu tempat. Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas,” jelas Wandi. (Can)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed