oleh

Komisi III DPRD Segera Panggil Dinas PUPR Pringsewu

lintasberita.id- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pringsewu akan segera panggil Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Pringsewu. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Komisi III bidang Pembangunan DPRD Pringsewu dari Fraksi Gerindra Nazarudin.

Pemanggilan tersebut dilakukan terkait dugaan penyimpangan pembangunan dan rehabilitasi saluran irigasi di Desa Suko Rejo, Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu yang pembangunannya diambil dari dana anggaran APBD tahun 2019.

“Nanti akan kita tindaklanjuti bersama teman -teman di komisi tiga, kemudian akan kita panggil Dinas PU untuk bisa dikonfirmasi dan bila perlu kita sidak ke lokasi,” kata Nazarudin saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (18/11/2019).

Nazarudin menambahkan, untuk turun ke lokasi pembangunan dan rehabilitasi saluran irigasi di Desa Suko Rejo tersebut, pihaknya belum bisa memastikan, namun jika memang diperlukan akan segera merealisasikannya.

“Untuk minggu -minggu ini kita lagi sidang pembahasan anggaran, mudah mudahan cepat selesai,” tambahnya.

Sementara itu terkait pemberitaan tersebut, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pringsewu Andi Purwanto hingga saat ini belum bisa di konfirmasi. Menurut salah satu petugas Satpol PP yang sedang berjaga di ruangan, kepada lintasberita.id mengatakan bahwa yang bersangkutan saat ini sedang keluar.

“Kalau pak Kadis tidak ada mas, lagi ada kegiatan di luar,” ujarnya. (Imron)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed