oleh

Komisi III DPRD Tubaba Sidak Pasar Modern Pulung Kencana

lintasberita.id- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) melalui Komisi III melakukan kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak) dengan mendatangi lokasi pembangunan pasar modern Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah yang masih dalam tahap proses pengerjaan. Kamis (24/10/2019).

Rombongan DPRD Tubaba tersebut langsung dipimpin oleh Paisol S.H., Ketua Komisi III dan didampingi oleh para anggota yakni diantaranya Kadarsyah, Sobri dan Ansori. Hal itu guna memastikan pembangunan pasar modern dilakukan dengan benar dan sesuai dengan apa yang direncanakan.

Saat memberikan keterangannya, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tubaba Paisol mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan hari ini adalah dalam rangka monitoring terhadap proses pengerjaan pembangunan pasar modern Pulung Kencana.

“Jadi kita lihat semua baik itu dari segi penimbunannya, pengecoran serta kegiatan pekerjaan lainya semua harus selalu dipantau dengan harapan hasilnya dapat sesuai harapan,” kata Paisol.

Paisol menambahkan, sejauh ini proses pengerjaan masih terus berjalan dan dari hasil pantauan di lapangan menemukan ada beberapa coran lantai yang retak, nantinya dari hasil pantauan ini tentunya akan menjadi pertimbangan apakah itu disebabkan oleh kurang padatnya tanah timbunan atau memang kendala pada proses pengecorannya.

“Kita belum tahu pasti apa saja kendala dilapangan, namun kita meminta kepada pihak kontraktor yang mengerjakan pembangunan ini, untuk selalu melakukan pengecekan kembali, apa saja kekurangan yang harus dilengkapi, sehingga hasil pembangunan yang dikerjakan dapat maksimal dan sesuai dengan apa yang diharapkan demi kemajuan kabupaten Tulangbawang Barat,” harapnya. (Khoiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed