oleh

Komunitas Grab Kota Metro (SOS) Bantu Korban Tsunami Lamsel

Lampung Selatan, LB- Keluarga besar komunitas Grab Kota Metro Lampung Service Online Society (SOS) terjun langsung memberikan bantuan kepada korban Tsunami Lampung Selatan (Lamsel) tepatnya di desa Kunjir kecamatan Rajabasa kabupaten Lamsel dengan memberikan bantuan berbentuk seperti sembako,baju layak pakai dan lain lain.

Komunitas SOS yang di ketuai oleh andhika ini termasuk komunitas cepat tanggap terhadap bencana- bencana yang belakangan ini sering terjadi di Indonesia.

Menurut Andika beberapa hari yang lalu seluruh anggota SOS terjun langsung di lampu merah seputaran Kota Madya Metro untuk penggalangan dana.

“Sekitar tiga hari yang lalu dari pagi senin tangal 24 -26 Desember 2018 hingga petang hari, kita melakukan pengumpulan donasi untuk bencana di Lamsel,” ungkapnya.

Andika menambahkan, bahwa dengan kekuatan solidaritas yang sangat tingi dan kekompakan para pemuda yang tingal diwilayah Metro ini diharapkan semoga SOS atau pun komunitas-komunitas lain terus solid dan cepat tanggap dalam membantu saudara-saudara kita yang kena musibah terutama bencana alam yang dialaminya.

“Komunitas SOS juga berharap, bantuan yang kita salurkan dapat membantu dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana Tsunami,” terangnya. (Asril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed