oleh

Koptu Heri Raih Medali Emas Kejurnas Menembak Perbakin dan Pra PON 2020

lintasberita.id- Koptu Marinir Heri Nopiansyah prajurit Batalyon 9 Marinir berhasil menyabet medali emas dalam ajang kejuaraan nasional menembak Perbakin dan Pra PON 2020 di Lapangan Tembak PB Perbakin Pusat, Senayan Jakarta, Minggu (22/12/2019) kemarin.

Heri memperoleh poin 490 X 13 dan berhasil naik podium sebagai juara I untuk cabang klasemen Benchrest 25 meter Heavy Varmint menungguli juara II En Liong dengan poin 490 X 11 dari Kontingen Provinsi Jawa Barat dan juara III di raih Dody harsono dengan poin 489 X 12 dari Kontingen Provinsi Banten.

Komandan Batalyon 9 Marinir Letkol Marinir James Munthe, M.Tr (Hanla) M.M. memberi applause serta penghargaan yang sangat tinggi atas prestasi yang berhasil diraih oleh Koptu Marinir Heri Nopiansyah yang telah berhasil menggaungkan nama Satuan Beruang Hitam di kancah Nasional.

“Kedepan agar menjadikan motivasi bagi prajurit yang lain untuk menggali keahlian masing – masing, dengan harapan mampu bersaing untuk menjunjung nama baik satuan ini. Sehingga akan lahir atlit – atlit andalan Beruang Hitam yang menjadi program pembinaan satuan dengan prestasi segudang atlit, ” kata Danyon 9 Marinir. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed