Daerah

Kuatkan Struktur Organisasi, DPP PETIR Lampung Kunjungi DPD PETIR Kota Metro

Metro, Lintasberita- DPP Pasukan Elit Inti Rakyat (PETIR) Lampung menguatkan struktur organisasinya hingga ke kabupaten/kota di Provinsi Lampung. Kali ini PETIR melakukan kunjungan ke DPD PETIR Kota Metro dalam rangka bersilaturahmi, sekaligus memberikan Surat Keputusan (SK) pengurus DPD Kota Metro, serta membahas program kerja ormas PETIR kedepan. Hal itu dikatakan Ketua Umum DPP PETIR Lampung, Endang Asnawi, saat ditemui di Café Mama, di Kota Metro, Jumat (27/04/18).

“Ya, kedatangan kami jajaran DPP PETIR Lampung dalam rangka menjalin silaturahmi antar pengurus pusat dan daerah, sekaligus memberikan SK kepengurusan yang baru DPD PETIR Kota Metro, karena ada beberapa pengurus DPD yang direshufle,” ujar Epenk, panggilan akrab orang nomor satu di ormas berlambang petir ini.

Dikatakan olehnya, DPP PETIR Lampung mendukung apa yang menjadi kebijakan DPD PETIR Kota Metro, yang salah satunya adalah mereshufle pengurus yang dinilai tidak optimal dalam melaksanakan program kerja dan tidak taat aturan organisasi.

“Kami di DPP mendukung apa kebijakan -kebijakan yang dilakukan DPD Kota Metro selagi itu sesuai dengan koridor Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, dan itu sudah kita laksanakan,” tandasnya.

Ia meminta, dengan kepengurusan baru, DPD PETIR Kota Metro bisa menjalankan program organisasi dengan lebih maksimal.

“Harapan saya, PETIR di Kota Metro dapat lebih hidup, dan dapat berbuat lebih banyak untuk masyarakat Kota Metro khususnya, serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah setempat guna mendukung pembangunan yang ada di Kota Metro. Yang tentunya mendukung kebijakan – kebijakan pemerintah yang pro rakyat,” terangnya.

Selain itu, ia pun menghimbau dan menekankan, agar seluruh Anggota DPD PETIR  Kota Metro untuk menaati hukum dan tidak melakukan pelanggaran hukum yang dapat mencoreng nama baik organisasi.

“Jangan ada Anggota PETIR yang melakukan pelanggaran hukum hingga menyebabkan nama organisasi tercoreng. Kita harus membawa nama baik organisasi, dan mengembangkan organisasi ke depan,” harapannya.

Pada kesempatan tersebut juga, Ketua DPP PETIR Lampung juga menyampaikan terimakasih kepada DPD PETIR Kota Metro yang mendukung kepengurusan DPP PETIR Lampung yang beberapa waktu lalu, juga mengalami perubahan pengurus (reshufle).

“Kita sampaikan terimakasih atas kepercayaan terhadap kami saat ini yang berada di jajaran DPP PETIR Lampung. Semoga kepercayaan yang diberikan dapat kami jalankan dengan baik dan kita sama – sama berjuang dalam membesarkan organisasi ini,” ujarnya, yang didampingi Wakil Sekretaris DPP Lamsihar Sinaga, SH, dan  Koordinator Organisasi dan Kaderisasi R Sitanggang, beserta beberapa pengurus DPP lainnya.

Sementara itu, Jefry Lovi selaku Ketua DPD  PETIR Kota Metro menyambut positif kedatangan Ketua Umum DPP PETIR Lampung beserta jajarannya untuk bersilaturahmi, sekaligus memberikan SK kepengurusan DPD Kota Metro, yang baru direshufle-nya.

“Kami sudah terima SK yang baru dari DPP, ada beberapa pengurus yang diganti, karena kami mencari orang – orang yang bisa diajak kerjasama dalam rangka menjalankan program kerja dan mengembangkan organisasi ke depannya,” jelas owner Café Mama ini.

Ia berharap, dengan kepengurusan yang baru ini, DPD PETIR Kota Metro bisa lebih solid dan saling menjaga, serta tetap satu komando untuk membesarkan ormas PETIR.

Pada kesempatan tersebut, DPD PETIR Kota Metro menyerahkan surat dukungan kepada kepengurusan DPP PETIR LAMPUNG yang saat ini dibawah komando Endang Asnawi.

“Kami juga menyerahkan surat dukungan kepada Ketua Umum, mendukung kepengurusan saat ini, agar melanjutkan kepengurusan untuk periode 2018 hingga 2021,” ujar Jefry, didampingi Sekretarisnya Dedi, serta jajaran pengurus DPD PETIR Kota Metro lainnya. (rls)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

+ 57 = 64