oleh

Kunjungan Perdana Danrem 043/Gatam ke Kodim Tanggamus

Lintasberita.id- Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Toto Jumariono melakukan kunjungan ke Kodim 0424/Tanggmus, kunjungan tersebut di sambut langsung oleh Dandim Letkol Inf Arman Aris Sallo. Minggu (3/5/2020).

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan, bahwa ini merupakan kunjungan pertama di Kabupaten Tanggamus khususnya Kodim 0424/Tanggamus. Danrem juga mengingatkan, agar dalam pembinaan personil tidak menggunakan cara – cara kekerasan fisik yang dapat merugikan personil, apalagi hingga menimbulkan kematian dan kita harus belajar dari kejadian yang sudah- sudah.

“Dalam proses perekrutan Anggota TNI diharapkan agar jangan ada anggota yang coba -coba melakukan praktek percaloan, dan kepada para anggota yang putra dan putrinya hendak mengikuti seleksi untuk menjadi anggota TNI, agar betul -betul mempersiapkan diri baik dari kesehatan, jasmani dan persyaratan lainnya,” kata Danrem.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Kapten Inf Adi Hartono Danramil 424-02/WSB, Kapten Arh Tuparno Danramil 424-08/PPG, Kapten Inf Juliani Abri Danramil 424-03/Kota Agung, Kapten Inf Sanusi Danramil 424-04/TLP, Letda Kav Mahroy PLH Danramil 424-01/CKB, Letda Inf Sugiono Dan Unit Intel Kodim 0424/Tanggamus. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed