oleh

Kunjungi Polres Lamsel, Waka Polda Minta Kapolres Beri Reward Anggota Berprestasi

Waka Polda Lampung Brigjen Pol. Drs. Sudarsono saat tiba di Mapolres Lampung Selatan.

lintasberita.id- Waka Polda Lampung Brigjen Pol,Drs Sudarsono,SH,M.Hum melakukan kunjungan kerja di Polres Lampung Selatan dan di terima langsung oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP. M. Syahran, SIk. M.H dan seluruh PJU dan Personil Polres setempat. Selasa (17/9/2019).

Dalam kesempatan itu, Waka Polda di samping melakukan tatap muka dengan seluruh Personil, Ia juga memberikan arahan kepada Personil Polres Lampung Selatan, sekaligus melaksanakan Talk Show dalam rangka Cipta Kondisi Situasi Kamtibmas yang Kondusif Pasca Penetapan Hasil Pemilu Tahun 2019.

Dalam Kunjungan kerja ini, Waka Polda didampingi oleh Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol. Drs.Yosi Hariyoso,M.Si, Karo Rena Polda Lampung Kombes Pol. Drs. Wawan, Dirreskrimsus Polda Lampung Kombes Pol, Drs Subakti dan Pamen Roo Ops Polda Lampung dan rombongan.

Dalam arahannya, Waka Polda Lampung menyampaikan selaku pejabat baru di Polda Lampung, Ia ingin mengenalkan diri dan sekaligus melihat dan ingin mengenal lebih dekat kepada seluruh Personil Polres Lampung Selatan.

“Kita ketahui sekrang dalam keadaan musim kemarau, tentunya kita semua khususnya Polres Lampung Selatan agar mengantisipasi masalah kebakaran hutan, sesuai apa yang diperintahkan oleh Bapak Kapolri,” ujarnnya.

Disamping itu, kepada seluruh Personil untuk meningkatkan semangat kerja, walaupun saat ini Polres Lapung Selatan masih menempati bangunan yang disiapkan oleh Pemda, sampai selsai pembangunan Polres yang baru.

“Utuk itu, tingkatkan kinerja kita dan saya tekankan, kita berdinas jangan cari masalah, jika masalah itu ada harus kita hadapi bersama dan jangan menghindar dari masalah tersebut, tentunya setiap masalah pasti ada jalan penyelsainnya,” kata Waka Polda.

Waka Polda juga memerintahkan kepada Kapolres, untuk memberikan Reward kepada anggota yang berhasil dan berprestasi, dalam bentuk baik tentang kenaikan karir dalam sekolah. Jangan segan-segan berikan tindakan kepada Personil yang melanggar disiplin, apa lagi masalah narkoba.

“Terakhir kita akan menghadapi kegiatan diantaranya akan menghadapi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, agar seluruh anggota siap dan selalu dapat mengantisipasi masalah keamanan di wilayah Polres Lampung Selatan ini,” imbuhnya.

Kemudian acara Talk Show Dialog Interaktif di adakan dikediaman Rumah dinas Bupati Lampung Selatan berthema “Bersatu Merajut Kebhinekaan Menguatkan Persaudaraan Di Tengah Perbedaan Pasca Pemilu 2019 di Lampung Selatan”

Acara di ikuti dan dihadiri oleh Bupati Lampung Selatan dan seluruh pegawai Pemda, Ketua DPRD Lampung Selatan, Ketua KPU Lampung Selatan, Bawaslu Lampung Selatan, Ketua MUI Lampung Selatan, Muhamadiyah, Ketua Partai Politik,Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Pemuda serta perwakilan Pelajar Lampung Selatan. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed