Headline Pesawaran

KUPT Pasar Gedong Tataan Malas Urusi Sampah Menumpuk Di Area SDN 17

(foto : screnst)
Gambar postingan facebook dari salah satu masyarakat

Lintasberita.id- Berdalih tersinggung dengan pihak sekolah Kepala Unit Pelaksana Teknis (KUPT) Pasar Gedongtataan Surani mengaku malas mengurus sampah yang menumpuk di areal SDN 17 Gedongtataan.

“Ya kalau sampah yang di sana (di sekitar SDN) sudah saya dengar tapi tersinggungnya saya karena guru SD nya langsung lapor ke Pemda,” ujarnya, Selasa (7/6).

Menurutnya sampah yang menumpuk di tempat tersebut bukan sampah pasar melainkan sampah dari masyarakat.

“Sampah itu bukan sampah pasar melainkan sampah warga, nemenin amat kalau kita mau ngurusin sampah warga,” tambahnya.

“Tadinya pernah mereka kesini minta tolong sudah kita tolong lama lama malah seperti itu bukan nya bagaimana solusi dengan kita malah kayak gitu,” timpal Surani.

Sementara salah satu warga melalui akun facebook nya mengeluhkan tumpukan sampah yang membuat lingkungan sekitar terkesan jorok.

Selain itu dirinya berharap Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona terjun ke lokasi untuk memberikan solusi terkait persoalan tersebut.

“Semau hari ini sampah dipasar gedung tataan Pesawaran semakin menggunung, siapa yang bertanggung jawab dalam hal ini, dampaknya bau, penyebaran penyakit dan kurang sedap di pandang mata, JOROK.. Semoga Bapak Bupati bisa terjun kelapangan melihat ini,” tulisnya di Facebook. (Imron)

Add Comment

Click here to post a comment

4 + 6 =

 

Lintas Berita di Twitter