oleh

Lanjutkan Program Pembangunan Tiyuh Lesung Bakti Jaya, Romlan Calonkan Pilkati Kembali

Lintasberita.id – Bertekad siap menyelesaikan pembangunan yang ada di Tiyuh Lesung Bhakti Jaya Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Romlan, mencalonkan diri kembali sebagai Kepala Tiyuh (Kati) setempat periode 2021-2017.

Untuk diketahui, dalam pengundian serta penetapan Nomor urut Calon Kepala Tiyuh Lesung Bhakti Jaya oleh panitia Pilkati Beberapa waktu yang lalu, Romlan ditetapkan sebagai calon kati Lesung bakti jaya dengan Nomor urut 02.

Sedangkan, dalam mencalonkan diri sebagai Kati Lesung Bhakti Jaya yang kedua kali ini, Romlan mengusung Visi misi yang bertajuk Berkah, Makmur dan Nyaman (Bermakna).

“Tema yang kita pakai kali ini yakni Bermakna, tujuannya adalah, semoga dalam mencalon diri sebagai Kati yang kedua ini bisa menjadi Berkah, seluruh Masyarakat Lesung Bhakti Jaya bisa Makmur dan nyaman posisi saya nanti dalam Pilkati,”Kata Romlan saat dijumpai dibalai Tiyuh setempat pada Kamis, 04-November-2021 siang.

Sementara untuk misinya sendiri, Romlan menuturkan bahwa semua tetap mengedepankan pembangunan dan menjadikan Pemerintahan Tiyuh Lesung Bhakti Jaya lebih terbuka dan sepenuh hati dalam melayani Masyarakat.

“Selama masa saya menjabat, bisa dirasakan sendiri oleh Masyarakat baik dari segi pembangunan Insrastruktur, Pemberdayaan serta pelayanan Pemerintah Tiyuh Lesung Bhakti Jaya, oleh sebab itu kalau nantinya saya masih diberi kepercayaan oleh Masyarakat untuk memimpin kembali Tiyuh Lesung Bhakti Jaya, maka saya akan berbuat lebih baik lagi dalam memajukan Tiyuh,”Tuturnya.

Disinggung soal hasil pengundian dan penetapan Nomor urut yang didapatnya, Romlan berkeyakinan kalau Nomor urut 02 merupakan isyarat bahwa dia akan meminpin kembali Tiyuh Lesung Bhakti Jaya.

“Menurut saya itu adalah kode alam, karena posisi saya kan mencalonkan diri sebagai Kati Lesung Bhakti Jaya yang kedua kali, artinya Nomor urut 02 bertanda bahwa saya akan memimpin lagi di Periode ke-2 ini,”Tukasnya dengan penuh keyakinan.

Disamping itu, Romlan juga tetap menyerahkan semua itu kepada Masyarakat Tiyuh Lesung Bhakti Jaya, karena menurutnya, apapun yang diharapkannya kalau Masyarakat tidak berkenan lagi untuk memberikan kepercayaan kepada dirinya, maka semuanya itu tidak akan terjadi.

“Kita serahkan semuanya kepada Masyarakat, kalau memang mereka masih memiliki kepercayaan untuk saya itu harapan kita, tapi kalau tidak mau bagaimana lagi, karena tujuan saya mencalonkan diri kembali sebagai Kati semata-hanya hanya untuk mengabdikan diri kepada Tiyuh Lesun Bhakti Jaya.”Tutup Romlan. (Khoiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed