oleh

Latihan Menembak Rutin, AKBP Hadi: TSC Lampung Harus Dapat Juara

lintasberita.id- Untuk mengahadapi perhelatan turnamen menembak antar Club, anggota Teratai Shooting Club (TSC) Lampung kembali menggelar latihan rutin di Lapangan Tembak Batalyon A Pelopor Sanika Satya Wada Polda Lampung, Sabtu (30/11/2019).

Kali ini, anggota tidak hanya berlatih kelas menembak PCP, namun anggota juga mengasah kemampuan menembak Pistol presisi sebagai langkah menyesuikan turnamen antar Club yang akan digelar di Kalianda, Lampung Selatan pada akhir 2019 ini.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum TSC Lampung AKBP Hadi Syaepul Rahman, S.Ik juga terut hadir melihat latihan rutin yang dilakukan oleh para anggotanya.

“Mumpung ada waktu luang kita melihat latihan para kawan- kawan TSC, meski saat ini saya harus hilir mudik ke Tulangbawang Barat, kita pasti suport penuh,” kata AKBP Hadi.

Komandan Batalyon A Pelopor Polda Lampung yang baru di tunjuk sebagai Plh Kapolres Tulangbawang Barat itu berharap, anggota bisa mengaharumkan nama baik Club dan mampu menjadi juara.

“TSC Lapung harus dapat juara, tentunya harus bisa membawa nama Club di kejuaraan lokal maunpun nasional,” timpalnya. (eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed