oleh

Lepas Kontingen Atlit Karate, Ini Pesan Danbrigif 4 Marinir /BS

lintasberita.id- Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar melepas Kontingen Atlet Karatenya yang akan mengikuti kejuaraan Karate, Dankormar CUP di GOR Lanmar, Jakarta dari tgl 8 -11 Januari 2020 di Mako Yonif 7 Marinir, Ketapang Pesawaran, Senin (6/1/2020).

Kejuaraan Karate Dankormar Cup dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Marinir yang Ke- 74 itu, Brigif 4 Marinir /BS menurunkan sebanyak 25 Personel yang terdiri dari 20 atlit Karateka dan 5 Personel pendukung dan pelatih.

Untuk diketahui, bahwa kejuaraan yang diperlombakan terdiri dari Komite perorangan, Komite Beregu, Kata perorangan dan Kata Beregu.

Kolonel Marinir Ahmad Fajar menyampaikan kepada seluruh atlet, bahwa tidak mudah untuk menjadi seorang atlet yang berprestasi, tetapi dengan modal semangat pantang menyerah, keyakinan dan berlatih dengan tekun, maka prestasi akan dapat di raih.

“Beladiri membentuk seseorang menjadi kesatria rendah hati, namun tegas dalam bertindak, serta tidak menjadi sombong, bukan untuk menyakiti rakyat dan arogansi, tetapi bekal untuk melindungi rakyat dan menjaga keutuhan wilayah NKRI,” kata Danbrigif.

“Selalu semangat dalam menghadapi perlombaan, berikan yang terbaik untuk Brigif 4 Marinir/BS, dan senantiasa tetap menjaga faktor keamanan dan kesalamatan,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed