Headline

Letkol Inf. Kohir Resmi Jabat Dandim 0426/ TUBA

Dandim saat mencium Duaja Korem 043/ Gatam. (ft.eko)

Bandar Lampung, LB- Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0426/ Tulang Bawang dari ‎ Letkol Arm. Kus Fiandar Yusuf SE, kepada ‎Letkol Inf. Kohir di laksanakan di  Aula Ahmad Yani Makorem 043/ Gatam, Sabtu (2/3/2019).

Sertijab dipimpin langsung oleh Komandan Korem 043/ Gatam Kolonel Inf. Taufik Hanfi, dan dihadiri oleh Para Dandim Jajaran Korem 043/ Gatam, Para Kasi dan Ibu- Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Korem 043 PD II,/Swj‎.

Sebelumnya Letkol Inf. Kohir‎ berdinas di Pabandya Ren Kodam I / Bukit Barisan, sedangkan ‎Letkol Arm. Kus Fiandar Yusuf SE, akan berdinas di tempat yang baru sebagai ‎Pabandya – 2 Binpottaswilnas Paban VI / Taswilnas Ster  TNI.

Pada kesempatan itu, ‎Komandan Korem 043/ Gatam Kolonel Inf. Taufik Hanfi mengatakan, bahwa ‎pergantian jabatan merupakan proses yang wajar, tidak mungkin akan menjabat  di satu tempat selamanya.

“‎Saya berharap,saya melihat  kordinasi kerjasama anatara Kodim dengan aparat pemeritah daerah dan istansi di Kabupaten Tulang Bawang dan Mesuji sudah sangat bagus, agar hal ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan,” ungkap Darem.

Danrem menambahkan, bahwa Kodim ‎0426 / Tulang Bawang pada tahun 2019 akan melaksanakan  kegiatan cetak sawah, yakni 300 hektar di Kabupaten Tulang Bawang dan 300 Kabupaten Mesuji.

“Ini sedang dalam proses,  untuk tahap pelaksanaan nanti kita cek dahulu lokasinya, luasnya dsb, apakah itu sesuai dan bisa di tanami,” pungkasnya. (eko)

Add Comment

Click here to post a comment

− 7 = 3

 

Lintas Berita di Twitter