oleh

LMP Pesawaran Dukung Dendi Ramadhona Jadi Bupati Kedua Kali

Lintasberita.id- Berbagai dukungan terus mengalir kepada Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona untuk kembali maju sebagai Bupati Pesawaran untuk kedua kalinya.

Salah satunya datang dari Pengurus Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Kabupaten Pesawaran. Ormas yang di ketuai oleh Deni Yohanis secara tegas mendukung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona-Marzuki, pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

“Selama ini kita selalu mendampingi dan bersinergi, dengan Pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam segala pembangunan yang ada di Bumi Andan Jejama, maka dari itu kita tau bagaimana kualitas dari Pak Dendi ketika menjadi Bupati Pesawaran,” jelasnya di Markas LMP Pesawaran yang berada di Desa Gedongtataan Kecamatan Gedongtataan, Kamis (3/8/2020).

Dirinya juga mengatakan, dalam deklarasi ini dan pemberian dukungan, merupakan pembahasan dari seluruh pengurus LMP.

“Kita ketahui Dendi merupakan pembina LMP Pesawaran, yang berarti dia termasuk dalam keluarga besar LMP, maka dari itu ketika ada keluarga yang maju dalam pesta demokrasi seperti ini, kita wajib untuk mendukung,” ungkapnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang hadir dalam kegiatan deklarasi dan bhakti sosial, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh LMP Pesawaran pada hari ini.

“Saat ini negara kita masih dalam pandemi Covid-19, dan semua kalangan terkena dampak dari pandemi ini, bukan hanya dari segi kesehatan namun juga dari perekonomian, namun pada hari ini LMP Pesawaran mau menyisihkan rezekinya untuk memberikan sembako kepada 100 masyrakat yang terkena dampak pandemi, ini harus kita beri apresiasi,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Dendi mengucapkan banyak terima kasih kepada LMP Pesawaran, yang telah mendukung dirinya pada Pilkada Pesawaran di tahun ini.

“Pada kesempatan ini, saya mengajak keluarga besar LMP, agar dapat menjaga keamanan dan kenyamanan pada pelaksanaan Pilkada bulan Desember mendatang, jangan mudah termakan berita-berita hoax, sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan dengan Kondusif,” pungkasnya.

Diketahui, pada kesempatan itu juga LMP Pesawaran membagikan 100 paket sembako untuk masyrakat kurang mampu yang terkena dampak Pandemi Covid-19. (Im)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed