oleh

Loekman Djoyosoemarto Optimis Diusung PKS

lintasberita.id- Bakal Calon Bupati (Bacalonbup) Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto optimis bakal diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) setempat dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun depan.

Hal tersebut dikatakan Loekman usai menyampaikan visi-misi di kantor sekretarian PKS Kecamatan Terbanggi Besar, Senin (21/10/2019).

Loekman menerangkan kedatangannya ke PKS ialah meminta dukungan. “Kita meminta dukungan, rekomendasi, kalau objektif kita yang pasti dapat (rekomendasi dukungan),” kata Loekman ke sejumlah pewarta.

Disinggung visi-misi yang disampaikan ke PKS, Loekman mengatakan bagaimana caranya memajukan Lamteng. “Salah satunya dengan cara bagaimana mencari bantuan dari pusat dan menarik investor sebanyak-banyaknya, serta takkalah penting dengan cara bergotong royong,” ucap Mantan Kadisnaker Bandar Lampung ini.

Untuk diketahui, penyempaian visi misi ini merupakan mekanisme PKS untuk menentukan calon yang bakal diusung dalam Pilkada Lamteng tahun depan.

Kegiatan ini juga untuk mengetahui sejauh mana proyeksi masing-masing bakal calon kedepannya dalam hal menjalin kerjasama dengan PKS.

Humas PKS Lamteng, M. Ghofur mengatakan, tahapan selanjutnya setelah penyampaian visi-misi ialah melakukan eksplor kepada lima bakal valon bupati tersebut. “Kita akan eksplor visi-misi kelima bakal calon itu. Selanjutnya akan ada dua sampai tiga nama yang kita ajukan ke PKS Provinsi untuk selanjutnya diberikan ke pusat,” jelasnya.

Selain Loekman, penyampaian visi-misi juga dilakukan bakal calon bupati Lamteng Hi Musa Ahmad, dan Nessy Kalvia Mustafa. Sedikitnya, ada lima nama bakal calon yang masuk dalam lima besar hasil pemilihan raya (Pemira) internal PKS. (Wjy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed