Daerah

Loekman Pimpin Rapat Persiapan Lampung Fair 2018

Bupati Loekman saat pimpin rapat pesiapan Lampung Fair 2018

foto: istimewa
Lampung tengah, Lintasberita- bertempat di anjungan Kabupaten Lampung Tengah, Wakil Bupati Loekman Djoyosoemarto memimpin rapat persiapan Lampung Fair 2018. Turut mendampingi Wakil Bupati Lampung Tengah dalam rapat tersebut Sekertaris Daereh Adi Erlansyah dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Drs. Hi Sarjito, MM.

Pada kesempatan tersebut, Sarjito menjelaskan, bahwa kegiatan Lampung Fair ini adalah merupakan agenda tahunan yang di ikuti oleh seluruh Kabupaten dan Kota serta instansi perusahaan swasta dan home industri.

“Oleh karna itu, pemerintah Kabupaten Lampung Tengah juga akan ikut serta dalam Lampung Fair 2018 ini,” ujar Sarjito.

Sehubungan dengan rencana keikutsertaan Pemkab Lampung Tengah, maka Dinas Kominfo sekaligus merupakan panitia penanggung jawab, Sarjito meminta kepada masing masing OPD agar memberikan materi apa yang akan ditampilkan dalam ajang Lampung Fair.

Sementara itu Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meminta, terkait dengan pelaksaan Lampung Fair yang paling utama adalah dipersiapan gedung anjungannya.

“Bila ada yang rusak segera di perbaiki dan pasilitas pasilitas lainnya segera dilengkapi dengan harapan para pengunjung merasa aman, nyaman dan betah saat berkunjung di anjungan lampung tengah,” tegas Loekman.

Selain itu Loekman meminta kepada seluruh OPD sesegera mungkin memberi laporan kepada Dinas Kominfo seperti apa yang diisampaikan Kadis tentang materi yang akan dipamerkan.

“Mengingatkan kepada para satuan kerja perangkat daerah untuk fokus pada persiapan Lampung Fair yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 sampai dengan 27 Oktober 2018 di Provinsi Lampung, diantaranya produk produk unggulan termasuk potrensi dari masing masing Kecamatan serta film dokumenter terkait pembangunan Kabupaten Lampung Tengah,” tutup loekman. (Wjy)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

37 − 29 =