oleh

Lukman Pasha, Ketua Ormas LMP Pesawaran Berpulang

Lintasberita.id- Inalilahi wainailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah putra terbaik Pesawaran. Ia dikenal merupakan tokoh pemuda, tokoh adat dan tokoh masyarakat, Lukman Pasha Bin Muhyin (65), pada Sabtu malam sekitar pukul 23.00 Wib di Rumah Sakit Mitra Husada, Pringsewu. Jenazah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Desa Kagungan Ratu, Negeri Katon, Minggu (31/1/2021).

Almarhum meninggalkan seorang istri, Nuraini, dan 7 orang putra putri dan beberapa cucu. Almarhum dalam kehidupannya, selain dikenal akan ketokohannya, juga merupakan Ketua Umum Ormas Pemuda Laskar Merah Putih Kabupaten Pesawaran.

Dalam pergaulan sehari-hari, almarhum dikenal sebagai sosok yang supel, terbuka dan berani. Almarhum selalu senang menjaga silaturahmi dengan siapapun, terlebih dengan semua awak media. Beliau dikenal sangat dekat, dan sangat antusias apabila diminta nasehat, saran dan arahannya untuk kebaikan.

Putra sulung almarhum, Deni Johenis, di sela duka mendalam, mengungkapkan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah turut berdukacita dan iklas memberikan doanya kepada almarhum.

“Saya atas nama keluarga mengucapkan banyak terimakasih atas doanya kepada Papi, semoga dengan doa tersebut, Allah SWT akan menerima semua amal ibadah Papi, mengampuni dosa-dosanya, dan ditempatkan di tempat yang terbaik disisi-Nya, Amiin,” ungkap Deni. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed