oleh

“Maklumat Rektor” BEM FH UBL Sepakat Tunda Seminar Nasional

lintasberita.id- Rektor Universitas Bandar Lampung (UBL) Dr. Ir. Yusuf Sulfarano Barusman, M.B.A., memberikan sejumlah arahan kepada dosen dan mahasiswa terkait pencegahan Virus corona (covid-19).

Salah satunya, menghimbau agar UBL menunda kegiatan- kegiatan yang ada didalam linkungan Universitas dan menunda penyelenggaraan acara yang mengundang serta melibatkan orang banyak.

Sesuai dengan arahan dalam bentuk maklumat rektor tersebut, BEM FH UBL akhirnya menunda kegiatan yang akan diselenggaran pada tanggal 16 Maret 2020, keputusan ini diambil sebagai kewaspadaan dan antisipasi penyebaran virus korona ini.

Dalam penundaan kegiatan ini, Presiden BEM FH UBL Afat Fadly langsung berkomunikasi dengan para pemateri. Komunikasi tersebut direspon dengan baik oleh para pemateri guna mencegah dan menghindar dari penyebaran virus corona dilampung.

“Bung Haris Azhar pun berucap memberikan salam kepada mahasiswa Lampung untuk nantinya bertemu setelah Provinsi Lampung telah netralisasi virus corona,” ungkap Afat Fadly, Sabtu (14/3/2020).

Sementara ketua pelaksana dalam kegiatan ini Arya Anasta menambahkan, bahwasannya BEM FH UBL akan tetap berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan seminar nasional dengan tema akselerasi wajah baru KPK : Mengawal Iklim Demkrasi 2020. (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed