Headline Pesawaran

Mantan Kades Dan Kaur Pembangunan Pujo Rahayu Bantah Tudingan Pungli

foto: ekosam
Eman Badowi, Kaur Pembangunan Desa Pujo Rahayu.

lintasberita.id- Kaur Pembangunan dan mantan Kepala Desa (Kades) Desa Pujo Rahayu membantah telah meminta sejumlah uang kepada Ketua Kelompok Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Desa setempat.

Eman Badowi, Kaur Pembangunan Desa Pujo Rahayu yang diduga melakukan pungli terhadap Supriyono Ketua kelompok P3A Desa Pujo Rahayu terkait proyek yang sedang dikerjakan mengaku tidak pernah meminta uang.

“Saya merasa tidak pernah meminta atau menerima uang sepeser pun dari Supri (Supiyono,-red) kalaupun dia mengatakan saya seperti itu monggo- monggo saja,” kata Eman saat ditemui di toko material miliknya, Minggu (8/9/2019).

Menurutnya, dirinya hanya menagih uang pembelian material karena selama pengerjaan proyek tersebut kelompok P3A berhutang kepada toko miliknya.

“Yang saya minta hanya uang pembayaran material, kan pekerjaan itu saya yang ngisi materialnya, nah ini ada notanya,” ujarnya.

Eman mengaku dirinya merasa nama baiknya tercoreng oleh pernyataan Ketua kelompok P3A Supriyono di media, dan dirinya meminta agar pernyataan Supriyono diklarifikasi.

Sementara itu, Eko Budi Apriyanto, Mantan Kades Desa Pujo Rahayu mengaku, dirinya tidak pernah menyuruh siapa pun untuk meminta uang kepada Ketua kelompok P3A.

“Ini fitnah, Demi allah saya tidak pernah menerima seribu rupiah pun dari proyek P3A dan saya tidak pernah menyuruh pak Eman minta uang ke Supri,”ujar Budi.

Atas pernyataan ketua P3A mantan Kades yang saat ini kembali maju sebagai calon Kepala Desa berencana menuntut balik Supriyono. “Kalau dia tidak klarifikasi omongan dia (Supriyono) di media, saya akan tuntut balik siapa pun orang dibelakang dia,” ungkapnya. (Imron)

Add Comment

Click here to post a comment

+ 55 = 62

Lintas Berita di Twitter