Ruwa Jurai

Mantap, Perhumas Lampung Terbentuk Di Hotel Horison Lampung

Bandar Lampung, Lintasberita- Rapat pembentukan BPC Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) Lampung dilaksanakan di Hotel Horison, senin ( 19/2/2018).

Rapat tersebut dihadiri antara lain GM Hotel Horison Leo Ramadhanus, Humas CCAI Yayan Sopian, Wilan dari UBL, Amirudin Sormin, Elkana, Sudipto, dll.

Terbentuknya PERHUMAS Lampung, merupakam Inisiatif diskusi kecil antara Yayan Sopian dengan tim jaringan media online (Jamo) beberapa waktu yang lalu dan di tindaklanjuti hingga terbentuk saat ini.

Yayan Sopian mengatakan, bahwa Humas yang ada saat ini masih bersifat khusus instansi tertentu, namun PERHUMAS merupakan gabungan dari berbagai latar belakang disiplin ilmu.

“Kita akan membuat Lampung lebih baik melalui penyajian informasi, karena banyak potensi daerah Lampung yang layak di angkat menjadi destinasi wisata”, kata Yayan.

Kesamaan pandangan untuk meningkatkan keterampilan profesional, memperluas dan memperdalam pengetahuan, meningkatkan penyajian informasi dan educasi. PERHUMAS merupakan wadah dan kumpulan praktisi humas yang ada di Provinsi Lampung.

Pada rapat tersebut disepakati selaku Ketua PERHUMAS Lampung adalah Leo Ramadhanus dan sekretaris Sudipto, dalam waktu dekat akan menyusun kepengurusan dan mengakomodir Praktisi Humas yang ada di Lampung. (*)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

41 + = 48