oleh

“Masalah BOS Afirmasi” Korwil Sekampung Udik Hindari Wartawan

Lintasberita.id- Gatot, Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan (Korwil) Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur bak hilang ditelan bumi. Pasalnya, sudah tiga kali awak media mendatangi kantornya, namun yang bersangkutan selalu tidak berada di lokasi.

Bukan hanya media ini saja, ada beberapa awak media yang juga datang hendak mengkonfirmasi terkait realisasi Bantuan Operasioanal Sekolah (BOS) Afirmasi 2019 sekolah – sekolah di wilayahnya, yang diduga banyak bermasalah.

Namun hingga saat ini, Gatot tidak pernah menampaknan batang hidungnya. Media ini mencoba menghubungi via telpon namun tidak di angkat, kemudian mengirimi pesan dengan WhatsApp, tertanda sudah dibaca namun tidak memberikan balasan.

Saat mendatangi kantornya, para pegawai juga seolah kompak menyembunyikan keberadaan Gatot, namun memberikan alasan yang berbeda -beda.

“Pak Gatot lagi rapat di Kabupaten,” kata salah seorang pegawai, Senin (30/11/2020)

Kemudian media ini sengaja bertanya kembali kepada salah satu staf lainnya yang berada di lokasi, justru mengatakan jika Gatot tidak masuk kantor lantaran sedang sakit.

“Gak masuk bang, pak Gatot sakit,” kata salah seorang staf.

Selaku Korwil, Gatot merupakan orang yang paling bertanggung jawab terkait realisasi anggaran BOS Afirmasi 2019 sekolah – sekolah di wilayahnya. Hingga berita ini di turunkan, Gatot belum dapat di konfirmasi. (Muntiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed